LPPM UNWAHA Deskripsi Buku Pemasaran Industri

Pemasaran Industri

  • Judul Buku: Pemasaran Industri
  • Pengarang: Lailatul Fitria, Maulida Dini Karimah, Wisnu Mahendri, M.M ; penyunting, Maulida Dini Karimah ; desain sampul dan tata letak, Lailatul Fitria.
  • No ISBN: –
  • Tahun: 2024
  • Halaman: ix, 85
  • Ukuran Buku: UNESCO (15,5 x 23 cm)
  • Harga: Rp 70.000,-

Buku ini menjelaskan tentang pentingnya pemasaran industri (industrial marketing) di Indonesia, hal ini dikarenakan Indonesia memiliki beragam trend pemasaran dan periklanan. Produk pemasaran industri memiliki spesifikasi teknik yang saling berhubungan, yang harus dipertimbangkan perusahaan untuk keperluan produksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *