- Judul Buku: Pricing Strategi di Lembaga Keuangan Mikro Islami Berdasarkan pada Loyalitas Konsumen
- Pengarang: Arivatu Ni’mati Rahmatika, Ahmad Taqiyuddin, Rismainuri Ummu Choir ; penyunting, Robithotul Ummah ; desain sampul dan tata letak, Rismainuri Ummu Choir.
- No ISBN: –
- Tahun: 2023
- Halaman: v+46
- Ukuran Buku: UNESCO (15,5 x 23 cm)
- Harga: Rp 55.000,-
Buku ini menjelaskan tentang upaya untuk mencapai tujuan perusahaan, dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua fungsi manajemen. Sebenarnya semua fungsi manajemen mempunyai fungsi yang sama dalam suatu system , tapi pemasaran merupakan hal yang paling berhubungan dengan lingkungan eksternal,oleh karenanya pada lingkungan itulah perusahaan mempunyai keterbatasan dalam pengendalian. Karena pemasaran menentukan dalam kelangsungan hidup perusahaan,dan berperan penting dalam pengembangan strategi.