• Judul Buku: Manajemen Strategi Pemasaran Syariah
  • Pengarang: Dr. M. Dzikrul Hakim, M. Pd.I, Bekti Widyaningsih S.Kom, M.E, Mohammad Nur Habiba ; penyunting, Mohammad Nur Habiba ; desain sampul dan tata letak, Mohammad Nur Habiba.
  • No ISBN: –
  • Tahun: 2024
  • Halaman: vii, 56
  • Ukuran Buku: UNESCO (15,5 x 23 cm)
  • Harga: Rp 55.000,-

Buku ini menejelaskan tentang bagaimana cara mengatur tentang pemasaran sesuai dengan nilai-nilai dan prinsip islam. Buku ini disusun untuk memberikan pemahaman kepada Lembaga atau perusahaan yang akan menerapkan konsep pemasaran Syariah, dan juga bisa dipakai sebagai rujukan atau refrensi bagi khalayak umum khususnya kalangan Mahasiswa.

Manajemen Strategi Pemasaran Syariah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *